Kenapa Universitas Gunadarma

         Setelah gagal menempuh tiga jalur masuk universitas negeri, yaitu SNMPTN, SBMPTN, dan Mandiri saya tidak patah semangat untuk melanjutkan kuliah. Saya memberanikan diri untuk mendaftar kuliah di Universitas Swasta karena menurut saya mau dimana pun saya kuliah selama saya belajar dengan sungguh sungguh maka itu yang akan menunjang masa depan saya.

    Kenapa saya memilih gunadarma? Menurut saya Universitas Gunadarma termasuk Universitas dengan kualitas yang bagus, contohnya mayoritas jurusan di Gunadarma memliki akreditasi A. Universitas Gunadarma memiliki fasilitas penunjang yang lengkap dengan biaya yang menurut saya lebih terjangkau jika dibandingkan kampus lainnya.

    Jurusan yang saya pilih adalah Manajemen. Saya memilih jurusan manajemen karena menurut saya dengan mempelajari jurusan ini akan sangat membantu saya yang ingin untuk menjadi seorang pembisnis yang sukses. Menurut saya Jurusan manajemen adalah dasar dari seorang pembisnis, karena di jurusan ini saya dapat mempelajari berbagai hal yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pembisnis.

    Itulah kenapa saya memilih Universitas Gunadarma sebagai Universitas pilihan saya, mungkin juga masih banyak kelebihan Universitas Gunadarma yang belum saya ketahui dan bagikan kepada teman teman yang membaca blog saya ini. Namun untuk sekarang saya sudahi dulu sampai disini. Terima Kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Indomie Seblak Macaroni

Makna Lukisan Space And Time Color