Review Movie Kimi No Na wa

 


SINOPSIS

Kimi no Nawa menceritakan tentang dua remaja yang bernama Mitsuha Miyamizu dan Taki Tachibana yang saling bertukar tubuh satu sama lain. Awalnya mereka tidak menyadari pertukaran tubuh itu, mereka menganggapnya hanya mimpi semata.

Tetapi orang-orang sekitar mengatakan kepada keduanya mengenai keanehan di diri mereka, belum lagi kejadiannya terjadi lebih dari tiga kali. Sehingga mau tidak mau mereka pun percaya.
Setelah saling menyadari keadaan satu sama lain, Taki dan Mitsuha sepakat untuk mencatat keseharian mereka dan menyampaikan hal-hal apa saja yang tidak boleh dilakukan satu sama lain agar tidak dicurigai oleh orang-orang sekitar.

Selama bertukar tubuh itu, mereka merasa terikat satu sama lain, bahkan tanpa sadar Mitsuha jatuh cinta kepada Taki. Mitsuha pun dengan penuh keyakinan menyusul Taki. Melakukan perjalanan menggunakan kereta dari Desa Itomori ke Tokyo.

Tetapi apa yang Mitsuha dapatkan di sana membuat ia sakit hati. Taki tidak mengenali nya sama sekali. Hingga akhirnya dengan nekad ia memberikan ikat rambut berwarna merah miliknya kepada Taki yang kemudian dipakai menjadi gelang azimat oleh lelaki itu.
Dari sisi Taki sendiri setelah ia menyadari pertukaran tubuhnya dengan Mitsuha, ia berencana menemui gadis itu di Desa Itomori. Tetapi yang ia dapatkan di sana hanyalah sebuah desa yang telah porak poranda akibat bencana meteor jatuh pada 3 tahun yang lalu. Barulah ia sadar bahwa ia melakukan pertukaran tubuh dengan gadis yang sudah tiada.

Tetapi, Taki tidak ingin menyerah, ia berusaha mengingat-ngingat apapun petunjuk yang bisa membawanya kepada Mitsuha hingga akhirnya dia nekat untuk pergi ke gunung tempat makam keluarga Miyamizu. Di sana ia meminum sake yang dibuat oleh Mitsuha sebagai persembahan. Dari sinilah mereka akan bertemu kembali ketika Kataware-doki.

Sumber : https://kelasanimasi.com/review-dan-sinopsis-film-populer-kimi-no-na-wa/2/

REVIEW

    Film satu ini sangat recommended banget karena memiliki alur cerita yang menarik, menegangkan, dan menyedihkan. Film satu ini memiliki grafik gambar yang mendukung cerita dan lagu lagu yang mendukung suasana dalam film ini menjadi lebih seru. film ini sangat cocok bagi kalangan remaja dan pecinta film romance. Tak hanya itu, dalam film satu ini latar tempat juga didasarkan pada tempat asli loh. Namun kekurangan film satu ini ada pada bagian akhir dari film dimana kedua karakter tersebut yang pada akhirnya kehilangan ingatan.

sumber gambar:
https://somya96.home.blog/2020/02/21/kimi-no-na-wa-your-name/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Indomie Seblak Macaroni

Makna Lukisan Space And Time Color