Rekomendasi Game Untuk Mengisi Waktu Luang

 1. DRAGON NEST



Kali ini saya merekomendasikan salah satu game yang mungkin tidak asing bagi kalian, yaitu Dragon Nest versi PC. Game satu ini merupakan game yang seru dimana kita dapat menantang dungeon dan juga nest untuk meningkatkan karakter dalam game. Game ini menarik karena memiliki sistem trading yaitu dapat memjual belikan item game tersebut dengan karakter lain sehingga dapat dengan mudah meningkatkan kekuatan karakter milik kita. 

2. ELSWORD


Elsword merupakan game yang baru baru ini saya mainkan, menurut saya game satu ini sangat bagus untuk mengisi waktu luang, karena pada game satu ini terdapat sangat banyak karakter yang keren dan juga kuat. Game ini juga memiliki sistem trading sama seperti Dragon Nest tetapi perbedaanya adalah pada game Dragon Nest gameplaynya adalah 3D dan pada game Elsword ini 2D tetapi tetap bagus grafiknya, sehingga game ini ramah bagi kalian yang memiliki komputer dengan spec yang rata rata.

3. PALADINS


Lelah dengan game MMORPG kalian bisa mainkan game FPS satu ini, yaitu Paladins. game ini memiliki grafis yang bagus dan kalian yang ingin memainkan game satu ini mungkin harus melihat spek dari komputer kalian. Tetapi game satu ini recommended banget menurut saya karena pada game satu ini tidak hanya bermain tembak tembakan tetapi juga memainkan skill dari setiap karakter yang beragam. Game ini juga termasuk game free to play sehingga cocok untuk kalian yang bermain hanya untuk mengisi waktu luang.

4. MOBILE LEGEND



Lelah duduk di kursi PC, kita beralih dengan game HP yaitu mobile legend. Game yang sudah pasti banyak dikenal oleh orang yaitu game dengan pertarungan 5 vs 5 ini cocok untuk mengisi waktu luang kalian di rumah, karena ini cukup menantang karena tidak bisa dimenangkan hanya oleh satu orang sehingga kalian harus bekerja sama memilih formasi yang terbaik.

PENUTUP

Masih banyak game lain yang seru, tetapi cukup hanya segini saja dari saya. Dan ingat seseru apapun gamenya jangan sampai lupa waktu dan menyinyiakan waktu itu, karena game hanya sebagai hiburan bukan prioritas yang utama.



Sumber gambar:
  • https://www.kincir.com/game/mobile-game/world-of-dragon-nest-review
  • https://www.gamingcypher.com/wp-content/uploads/2019/08/Elsword-8-19-20-Gaming-Cypher-800x451.jpg
  • https://www.epicgames.com/store/en-US/news/paladins-launch?lang=en-US
  • liputan6.com/tekno/read/4355950/umumkan-project-next-moonton-pamer-logo-baru-dan-rombak-hero-mobile-legends

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Indomie Seblak Macaroni

Makna Lukisan Space And Time Color