Tugas Ilmu Budaya Dasar minggu ke 6

 KEJADIAN PALING MENDERITA YANG PERNAH TERJADI DAN ALASANNYA

Salah satu kejadian paling membuat saya menderita adalah ketika harus disuntik, Alasannya adalah karena saya memiliki rasa takut terhadap jarum suntik. Ketakutan saya terhadap jarum suntik membuat saya selalu merasa tidak tenang jika akan disuntik, contohnya ketika masih SD jika ada hari dimana anak anak disuntik maka saya mencari cara untuk tidak disuntik. Hal ini terus berlanjut sampai saya beranjak ke tingkat SMP, tetapi ketika di SMA saya mulai memberanikan diri untuk disuntik karena menurut saya untuk kesehatan, setidaknya harus melawan rasa takut itu. Sekarang saya masih takut tetapi tidak setakut dimana sampai saya harus lari ketika disuntik. Itu kejadian yang menurut saya paling membuat saya menderita.

APAKAH KALIAN MENDERITA SELAMA MASA PANDEMI COVID 19 ?

Saya merasa menderita ketika masa pandemi covid 19, karena pada masa ini saya harus tetap di rumah dan tidak bisa bertemu teman teman baru. Dan karena masa pandemi Covid 19 ini semua pelajaran menjadi menggunakan sistem jarak jauh yang akhirnya mengganggu saya ketika belajar, Contohnya karena saya belajar di rumah suasananya tidak kondusif sehingga saya terkadang tidak fokus dengan pelajaran. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Indomie Seblak Macaroni

Makna Lukisan Space And Time Color